Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Gerrard: Kenangan pahit saya akan terobati jika Liverpool juara

20161125steven-gerard-001_1

“Luka itu selalu menganga sejak peristiwa itu. Saya tidak yakin luka itu akan tertutup karena saya tidak bisa mengubah pengalaman tersebut,” kata Gerrard.Jakarta – Steven Gerrard mengakui bahwa peristiwa ketika ia terpeleset yang menjadi penyebab hancurnya peluang Liverpool menjuarai Liga Inggris musim 2013-2014 masih menghantui dirinya dan kenangan pahit itu bisa terobati jika tim asuhan Juergen Klopp itu bisa juara musim ini.

Baca juga: Klopp anggap Gerrard pengganti idealnya di Liverpool

Pada kejadian empat tahun lalu, Gerrard, mantan kapten Liverpool itu terpeleset saat berusaha menguasai bola, membuat Demba Ba dengan mudah mencetak gol untuk mengantar kemenangan 2-0 Chelsea dan sekaligus memupus harapan Liverpool ke tangga juara. Liga Utama Inggris musim itu dijuarai oleh Manchester City.

Saat itu, Liverpool berada di puncak klasemen dengan nilai 70, hanya unggul satu angka atas Manchester City dan Gerrard mempunyai harapan tinggi untuk mengantar klub yang dibelanya sejak masih anak-anak itu bisa mengakhiri musim kemarau juara selama 29 tahun.

"Luka itu selalu menganga sejak peristiwa itu. Saya tidak yakin luka itu akan tertutup karena saya tidak bisa mengubah pengalaman tersebut," kata Gerrard yang meninggalkan Liverpool pada 2015 setelah 17 tahun bersama klub yang dikenal dengan julukan Merseyside itu.

Gerrard memuji Klopp yang telah membuat Liverpool tampil sebagai calon kuat juara dan menurutnya, tim harus tetap bangga meski nantinya kembali kalah dari Manchester City dalam perebutan trofi juara.

Baca juga: Klopp menanti Gerrard turut tangani Liverpool

Penerjemah:
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola