Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Guardiola sebut City masih remaja di Liga Champions

2019-03-11T123856Z_1883144915_RC156F6A6D00_RTRMADP_3_SOCCER-CHAMPIONS-MCI-S04-PREVIEW

Jakarta – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa timnya masih "remaja dalam Liga Champions" saat mereka bersiap untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar dengan Schalke pada Rabu dini hari WIB.

City bangkit dari ketinggalan untuk memenangkan pertandingan leg pertama dengan skor 3-2, Raheem Sterling menjadi pahlawan mereka saat mencetak gol pada menit terakhir waktu normal.

City belum sekali pun memenangi Liga Champions, tetapi mereka adalah salah satu tim favorit untuk mengklaim gelar tersebut tahun ini.

"Kami tidak dapat menyangkal betapa kuatnya tim lain," kata Guardiola kepada wartawan di konfrensi pers jelang pertandingan itu yang dikuti BBC Sports.

"Anda harus bermimpi, memiliki target setinggi mungkin dan pada saat yang sama menerima bahwa tim lain juga berpikiran sama," tambah mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Pekan lalu, tim rival sekota mereka Manchester United mampu melakukan comeback sensasional dan menyingkirkan juara Prancis Paris St-Germain, sehari setelah juara tahun lalu Real Madrid terkejut saat disingkirkan oleh Ajax di Bernabeu.

Roma, yang dikalahkan di semi final oleh Liverpool musim lalu, juga tersingkir oleh Porto berkat gol penalti di perpanjangan waktu.

Baca juga: Schalke masih berharap bisa atasi City

Baca juga: Pep Guardiola tepis rumor bakal gabung Juventus

Baca juga: Bermain 10 orang, Manchester City gagalkan pesta Schalke di Veltins Arena

Penerjemah: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sepakbola