Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Bulu Tangkis

Hafiz/Gloria ke semifinal Jerman Terbuka

Hafiz-Gloria-Indonesia-Master-220119-Ak-2_1

Jakarta – Atlet bulu tangkis ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke putaran semifinal turnamen Jerman Terbuka 2019 setelah mengalahkan pasangan Taiwan pada laga perempat final di Muelheim an der Ruhr, Jerman, Jumat malam waktu setempat.

Hafiz/Gloria yang menempati unggulan enam, seperti dipantau Antara dari situs resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Jakarta, Sabtu dini hari, menang dalam dua gim langsung 21-14, 21-15 selama 39 menit permainan atas pasangan Taiwan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya.

Hasil pertandingan dalam turnamen tingkat Super 300 itu menjadi catatan kemenangan pertama Hafiz/Gloria atas pasangan peringkat 16 dunia itu.

Pada laga semifinal yang akan berlangsung Sabtu waktu setempat, pasangan Indonesia peringkat 11 dunia itu masih menunggu lawan dari hasil pertandinga antara ganda unggulan pertama Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan wakil Belanda Robin Tabeling/Selena Piek.

Hafiz/Gloria menjadi wakil pertama Merah-Putih yang melaju ke semifinal turnamen berhadiah total 150 ribu dolar AS itu.

Indonesia masih punya satu wakil lain yang akan bertanding pada laga perempat final Jerman Terbuka 2019 yaitu ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangna China Du Yue/Li Yinhui.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani telah mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam pertemuan mereka dengan Du/Li.v

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Bulu Tangkis