Connect with us

NBA

Hengkangnya LeBorn Membuat Peluang Collin Sexton Jadi Guard Cavs’s

Hengkangnya LeBorn Membuat Peluang Collin Sexton Jadi Guard Cavs's

Kepergian LeBron James dari skuat Cleveland Cavaliers membuat Collin Sexton mendapatkan peluang lebih besar di musim pertamanya. Melihat segala kemampuan yang ia punya, Sexton berpeluang besar menjadi point guard utama tim musim depan.

Cleveland Cavaliers diharuskan menghadapi musim baru tanpa kehadiran pemain kuncinya musim lalu, LeBron James. LeBron yang kontraknya telah kadaluwarsa lebih memilih untuk meninggalkan tim dan bergabung bersama Los Angeles Lakers. Dengan kepergian LeBron tersebut, Cavaliers harus mencari pemain lain untuk dijadikan titik tumpu. Kevin Love pun digadang-gadang menjadi penerus LeBron karena produktivasnya yang solid di musim lalu. Cavaliers juga baru saja memperpanjang kontraknya di musim panas kali ini.

Namun, pertanyaan kembali muncul mengenai siapakah playmaker utama dalam tim musim depan. Seperti yang diketahui, Love tidak memiliki kemampuan playmaking yang sama baiknya dengan LeBron. Oleh karena itu, ia harus menyerahkan urusan mengatur serangan kepada pemain lain. Berkaca dari skuat yang dipunyai, Collin Sexton mempunyai peluang yang cukup besar untuk menjadi starting lineup.

Meski masih berstatus rookie dan belum pernah bermain di NBA, Sexton dianggap memiliki kemampuan yang komplit sebagai pemain inti. Ia memiliki kemampuan solid, mental yang kuat, serta tubuh yang atletis. Dengan segala kelebihannya tersebut, Sexton harus dapat bersinar di musim pertamanya agar mendapat tempat utama dalam tim. Apabila tidak, ia mungkin akan menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NBA