Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Video

Highlights Indonesia VS Hong Kong 3-1

Highlights Indonesia VS Hong Kong 3-1

Timnas Indonesia berhasil raih kemenangannya setelah tundukan lawannya Hongkong dengan skor akhir 3-1 dalam babak lanjutan grup A Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandra Braga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Jalannya pertandingan babak pertama berlangsung begitu sengit dengan jual beli serangan antara Indonesia dengan Hongkong. Pertandingan begitu panas jelang memasuki menit ke-25.

Hongkong yang bermain sebagai tim tamu tampil ngotot untuk mencuri 3 poin, menit ke 38 Hongkong berhasil membuka keran gol berkat sundulan sang kapten Hok Ming Lau yang sukses menceploskan bola ke gawang Indonesia, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Hongkong hingga paruh babak pertama berakhir.

Jalannya Pertandingan Babak ke-2
Memasuki babak kedua, Tuan rumah Indonesia tak mau patah semangat untuk bisa memenangi pertandingan. Menit ke-46 Pasukan garuda akhirnya mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dilesatkan oleh Irvan Jaya.

Tak mau puas dengan skor imbang, pasukan garuda Terus melakukan tekanan-tekan dalam serangannya pada babak kedua. Timnas korea al hasil harus bekerja keras dalam pertahanan, bisa dikatakan permainan babak kedua milik Timnas Inonesia.

Memasuki menit ke-85 gol kembali tercipta lewat sepakan keras Stefano Lilipaly hasil umpan dari Rezaldi, skor berubah menjadi 2-1 utuk keunggulan Indonesia.

Memasuki 4 menit akhir jalannya pertandingan babak kedua, Timnas Hongkong tak mau begitu saja menyerah. memanfataatkan waktu tersisa Hongkong cukup membuat pemain Indonesia bekerja extra di lini belakang. Tapi apa daya, anak asuh Luis Milla tampil begitu tangguh dalam mempertahankan keunggulan skor.

Timnas Indonesia justru menambah gol pada Injury Time, Syahbandi pemain yang baru masuk di waktu injury time menggantikan beto mampu membobol gawang Hongkong, skor berubah menjadi 3-1 hingga wasit meniupkan pluit panjangnya tanda berakhirnya pertandingan.

Menang melawan Hongkong, Indonesia keluar sebagai juara Grup A. Dengan demikian, Pasukan Garuda akan melawan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar pada 24 Agustus. Peluang melangkangkah ke perempat final terbilang besar karena Uni Emirat Arab tidak terlalu impresif selama fase grup.

Mari terus kita doakan Timnas Indonesia untuk sukses terus meraih kemenangan daalam setiap pertandingannya di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Karena Siapa Kita? Indonesia! Indonesia ….. Juara!.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Video