Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Seri A

Hijrah Ke Italia, Cristiano Ronaldo Akan Jual Semua Asetnya di Spanyol

Hijrah Ke Italia, Cristiano Ronaldo Akan Jual Semua Asetnya di Spanyol

Balas dendam karena masalah pajak, bintang klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan segera jual banyak asetnya di Spanyol. Mulai dari rumah mewah hingga bisnis hotelnya terancam dilepas.

Sosok Cristiano Ronaldo yang sudah resmi berkostum klub Liga Italia, Juventus, masih jadi buah bibir Giboler’s. Spekulasi terkait alasan utama kepindahan CR7 dari Real Madrid masih terus bergulir sampai hari ini.

Kesal berurusan dengan pemerintah Spanyol terkait masalah perpajakan, Ronaldo kabarnya ingin sekalian menghapus jejak keuangannya di Negeri Matador tersebut. Aset miliknya yang berada di Spanyol rencananya akan dijual satu demi satu.

“Cristiano Ronaldo akan menjual segalanya di Spanyol” tulis salah satu media Spanyol, El Correiro do Manha.

Seperti sudah disinggung, salah satu aset yang akan dilepas CR7 adalah rumah mewah yang selama ini ditempatinya selama memperkuat Real Madrid. Rumah tersebut dibeli dengan harga 4,5 juta euro saat pertama kali tiba dari Manchester United ke Santiago Bernabeu 2009 dahulu kala. AS kabarkan jika Ronaldo kini ingin segera melepasnya dengan harga yang jauh lebih mahal, 20 juta euro.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan rencananya akan memindahkan 22 mobil mewah miliknya akan diboyong dan disebar di beberapa tempat di Portugal. Semuanya akan ditebar ke Funchal, the Algarve, Lisbon, dan Sierra de Geres. Jika masih ada sisa, semuanya akan dibawa ke rumah barunya di Italia yang tak kalah mewahnya.

Terletak di Strada San Vito Revigliasco, salah satu pegunungan di Turin, kediaman Ronaldo berdiri di atas lahan seluas 1000 meter persegi. Rumah yang sangat mewah tersebut dikabarkan memiliki delapan kamar tidur yang tersebar di tiga lantai.

Baca Juga: Nilai Transfer Capai 1 Trilliun, Alisson Becker Jadi Kiper Termahal di Dunia

So pasti ada berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang dalam ruangan, plus dua pintu masuk rahasia yang tersedia di sana. Ronaldo tidak hanya tinggal di Madrid saat memperkuat Real Madrid. Dia juga berusaha membangun bisnis di sana, termasuk rencana pembangunan hotel.

Sebelumnya lagi, Cristiano Ronaldo terlibat dalam proyek Pestana Group dalam pembanginan hotel Pestana CR7 pertama di Gran Vía, pusat kota Madrid yang menjanjikan keuntungan besar. Masalahnya, proyek ini berpeluang dihentikan usai kepergian sang bintang ke Italia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Seri A