Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Moto GP

Honda Buka Peluang Jadikan Pedrosa Sebagai Pembalap Tes

Honda Buka Peluang Jadikan Pedrosa Sebagai Pembalap Tes

Menyusul pengumuman pensiun Dani Pedrosa, Honda membuka peluang untuk tetap mempertahankannya sebagai pembalap tes.

Kamis (12/7) pekan lalu, Pedrosa mengumumkan bakal gantung helm pada akhir musim 2018, dan posisinya akan digantikan Jorge Lorenzo musim depan.

Sebelum memutuskan pensiun, The Little Samurai tengah mempertimbangkan apakah bergabung ke satelit SIC Yamaha atau tidak. Dua kali juara dunia 250cc itu juga berharap dapat bertahan di paddock MotoGP.

Adapun, ia memiliki kemungkinan dengan menjalankan peran pembalap tes. Namun bos Honda, Alberto Puig, mengatakan bahwa keputusan bergantung sepenuhnya pada Pedrosa.

“Kami sedang membicarakannya, selalu menarik tentang itu,” ucap Puig ketika ditanya Motorsport.com,

“Untuk hal ini, dia tahu pendapat dari Honda.

“Jika dia ingin melanjutkan pengujian, yang belum benar-benar kami ketahui, karena itu adalah hidupnya, itu akan menjadi keputusannya. Terserah dia.”

Pedrosa, hanya mengendarai motor Honda sejak debut 125cc pada 2001, mengungkapkan butuh waktu untuk mempertimbangkan apakah peran pembalap tes adalah langkah tepat demi masa depannya.

“Untuk masa depan, pada saat ini saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, karena keputusan untuk mengubah gaya hidup sudah penting,” terangnya.

“Saya sudah lama bersama Honda. Saya sangat mengenal orang-orangnya, dan mereka tahu saya dan bagaimana saya bekerja. Ini juga penting pada cara berbeda tapi tetap bekerja dalam olahraga yang saya sukai.

Namun pada saat ini, saya tidak tahu. Saya butuh waktu untuk memutuskan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Moto GP