Connect with us

NBA

Indiana Pacers Perpanjang Kontrak Nate McMillan

Keberhasilan Nate McMillan dalam mengarsiteki Indiana Pacers musim lalu membuat manajemen tim sangat puas. Oleh karena itu, manajemen tim menghadiahi McMillan dengan perpanjangan kontrak hingga beberapa musim ke depan.

Indiana Pacers menjadi salah satu tim kuda hitam di konferensi timur musim lalu. Meski ditinggal oleh Paul George di awal musim, Pacers masih tetap berhasil menjaga kualitasnya sebagai tim kuat. Keberhasilan mereka bukan tanpa alasan, melainkan pengaruh dari pelatih yang mengatasi mereka yakni Nate McMillan. McMillan berhasil memanfaatkan kekuatan yang dimiliki skuat muda Pacers agar mampu bersaing dengan tim-tim kontender juara lainnya. Pacers pun berhasil mengakhiri musim dengan finish di peringkat kelima dengan rekor 48 kemenangan dan 34 kekalahan.

Melihat performa apik tersebut, Pacers langsung mengamankan jasa McMillan. Manajemen tim memberinya perpanjangan kontrak agar tidak hengkang menuju tim lain. Melalui situs resmi klub, Pacers mengumumkan keberhasilan mereka memperpanjang kontrak McMillan. Sontak, keputusan ini membuat McMillan semakin bersemangat melatih Pacers musim depan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pemilik tim Pacers karena telah mempercayakan banyak hal kepada saya. Sejak manajemen tim mengangkat saya sebagai pelatih dua musim lalu, saya langsung memanfaatkan kepercayaan tersebut. Kini, dengan berlanjutnya tanggung jawab yang diberikan kepada saya, maka saya semakin bersemangat untuk membawa tim ini menjadi lebih baik lagi. Saya berjanji tidak akan mengecewakan manajemen tim yang menaruh kepercayaan besar kepada saya,” ucap McMillan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NBA