Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Indra Sjafri Spesialis Turnamen ASEAN

22102018-Indra-Sjafri

Tim nasional sepakbola Indonesia U-22 sukses menjuarai gelaran piala AFF U-22 2019 usai menaklukan Thailand dengan skor 2-1 pada laga final yang berlangsung di Kamboja, Selasa, (26/2)

Berhasilnya skuad garuda muda Indonesia menjuarai turnamen piala AFF u-22 diluar ekspektasi, Pasalnya federasi sepakbola Indoneisa (PSSI) sama sekali tidak menargetkan apa-apa untuk skuad anak asuh Indra Sjafri. PSSI hanya mengisyaratkan bahwa turnamen piala AFF hanyalah ajang uji coba saja. Namun berkat semangat juang para anak-anak muda Timnas Garuda u-22, tak menyangka mereka mampu membawa pulang piala AFF ke tanah air. Tangan Dingin Indra Sjafri Antarkan Indonesia Juara Piala AFF U-22

Indra Sjafri patut bangga usai kembali mempersembahkan gelar juara untuk Indonesia. Ia membuktikan bahwa pelatih lokalpun bisa bersaing di kancah Internasional.

Pria kelahiran Sumatera Barat itu tercatat sudah memberikan 2 gelar trifi AFF untuk Indonesia, diantaranya untuk kelompok timnas U-19 (2013) dan U-22(2019).

“Ini persembahan kedua saya, setelah kemarin di Timnas U-19 pada 2013. Sekarang di U-22,” kata Indra usai pertandingan.

“Yang bikin saya agak surprise, hampir semua negara semua pelatih asing, salah satu yang memakai pelatih lokal adalah Indonesia. Maksud saya kita sudah bisa berdikari dengan kaki sendiri. Bisa, asal mau,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola