Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

La Liga

Inter Milan Minat Barter Lautaro dengan Griezmann

Inter Milan berminat menukar Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann dari Barcelona pada bursa transfer yang akan datang.

Sempat dikabarkan berminat mendatangkan Lionel Messi dan melepas Lautaro ke Barcelona, Inter kini dikabarkan memilih mendatangkan Antoine Griezmann.

Pemain yang sudah dua musim membela Inter itu belakangan kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Perkataan agen Lautaro, Alberto Yague, mengenai keinginan kliennya bermain bersama Messi kerap dijadikan sinyal kepindahan pemain 22 tahun asal Argentina tersebut.

Media di Italia seperti La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Sport, menyatakan kepergian Lautaro adalah hal yang mungkin terjadi karena kedua klub sudah melakukan kontak beberapa kali.

Inter disebut memilih melakukan barter dengan Barca dan memilih Griezmann yang memiliki harga tidak jauh berbeda dengan Lautaro. Selain itu, pemain asal Prancis itu juga dianggap kurang padu dengan Lionel Messi.

Keinginan Inter bisa buyar seandainya Barcelona lebih memilih mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Menilik masa lalu Neymar yang pernah bermain bersama Messi dengan baik, ada peluang pemain asal Brasil itu digaet kembali ke Camp Nou.
Lihat juga: Mantan Pebalap MotoGP Ungkap Rossi Sebagai Sosok Pendendam

Meskipun Lautaro lebih muda ketimbang Neymar, namun Barcelona membutuhkan kepastian di atas lapangan dan hal tersebut memang telah dibuktikan kapten timnas Brasil itu sejak 2013 hingga 2017.

Transfer Neymar ke PSG juga disebut-sebut bakal melibatkan Griezmann yang baru pada awal musim lalu pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona. (nva)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in La Liga