Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Romelu Lukaku Diledek Luke Shaw

1-38

Finroll.com, Jakarta – Inter Milan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, setelah takluk dari Barcelona dengan skor 1-2 pada matchday terakhir grup F, Rabu (11/12/2019), di Stadiun Giuseppe Meazza. Satu-satunya gol Inter Milan dicatatkan sang bomber, Romelu Lukaku.

Sementara, dua gol kemenangan El Barca masing-masing dicetak Carlez Perez dan Ansu Fati.

Kekalahan dari Barcelona tersebut membuat La Beneamata gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Inter Milan harus puas berada di urutan ketiga klasemen grup F dengan raihan 7 poin.

Alhasil, Nerazzuri selanjutnya akan bermain di Liga Europa. Kondisi tersebut langsung mendapat respons cepat dari rekan Lukaku di Manchester United, Luke Shaw.

Pemain berusia 24 tahun itu langsung menyambut Romelu Lukaku yang akan bermain di babak 32 besar Liga Europa 2019-2020. Menariknya, sambutan tersebut ia tulis sebagai balasan Tweet dari Romelu Lukaku pada Oktober.

Kala itu, Romelu mengunggah fotonya di Twitter disertai tulisan UCL. Namun, saat ini Lukaku dan Inter Milan gagal melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Hal tersebut mungkin yang membuat Luke Shaw meledek Lukaku di Twitter.

“Welcome Back,” balas Luke Shaw pada unggahan Romelu Lukaku di Twitter.

Berpeluang Jumpa Manchester United

Romelu Lukaku saat membela Manchester United. (AFP/Aaron M. Sprecher)

Romelu Lukaku merupakan bagian Manchester United saat tersingkir dari Barcelona di Liga Champions musim lalu. Lukaku kembali mengalami kondisi yang sama musim ini, tapi kali ini ia dalam posisi berseragam Inter Milan.

Selain itu, mantan klub Lukaku, Manchester United sedang berlaga di kompetisi tersebut. Kondisi tersebut tentunya membuat Lukaku berpeluang ketemu Setan Merah di Liga Europa.

Cuitan Luke Shaw yang meledek Romelu Lukaku tentu saja mendapat berbagai respons dari fans Manchester United. Sebagian besar seperti tidak percaya dengan ulah Shaw, tapi ada juga yang menanggapinya dengan tertawa.

Berikut beberapa respons fans Manchester United soal cuitan Luke Shaw untuk Romelu Lukaku.

1. Dan Drama Dimulai

2. Hanya Bisa Tertawa

3. Kontribusi Terbesar Luke Shaw untuk Manchester United

Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola