Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Jadwal dan Preview Final Liga Europa: Malam ini, Chelsea VS Arsenal

Finroll.com – Laga final Liga Europa musim 2018/2019 akan mempertandingkan dua klub papan atas liga Inggris yaitu Chelsea VS Arsenal.

Final Liga Europa musim ini akan digelar di Olympic Stadion, Baku, Azerbaijan. Meski jaraknya cukup jauh namun UEFA memastikan final bakal tetap berlangsung meriah di stadion berkapasitas 60 ribu orang tersebut.

Pemilihan Azerbaijan cukup kontroversial. Pasalnya, bintang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan tak bisa tampil lantaran negaranya, Armenia punya hubungan buruk dengan Azerbaijan.

Arsenal mengusung optimisme tinggi menjelang laga final Liga Europa musim ini. Sosok pelatih Arsenal saat ini, Unai Emery memegang peranan kunci untuk laga final nanti. Emery akrab dengan sebutan pelatih spesialis Liga Europa selama ini. Julukan tersebut Emery dapatkan setelah memenangi ajang tersebut sebanyak tiga kali bersama Sevilla. Kini, Emery mendapat tugas untuk mengulangi prestasi tersebut bersama Arsenal.

Sementara itu, Chelsea lolos ke final setelah menyingkirkan Frankfurt di babak sebelumnya. Di sisi lain, Arsenal ke final Liga Europa setelah mengalahkan Valencia di semifinal.

Chelsea cukup punya pengalaman di Liga Europa karena pernah juara musim 2012-2013. Sementara Arsenal prestasi terbaiknnya hanya menjadi juara musim 1993-1994 namun saat itu namanya masih Winners Cup yang hanya mempertemukan juara piala domestik.

Chelsea memiliki optimisme serupa karena para pemain utama mereka berpeluang besar bisa tampil pada laga tersebut. Chelsea masih akan mengandalkan Eden Hazard di lini serang untuk membombardir pertahanan Arsenal. Berikut Jadwal Liga Europa dini hari nanti: Kamis, 30 Mei 2019 Chelsea VS Arsenal 02.00 WIB, Live RCTI Baku Olympic Stadium, Azerbaijan
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola