Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Indonesia: PSM vs Persija

Finroll.com –  Laga final leg kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8) malam WIB. Berikut jadwal siaran langsung PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Laga final leg kedua antara PSM kontra Persija akan berlangsung setelah ditunda selama satu pekan. Penundaan itu dilakukan setelah terjadinya pelemparan batu oleh oknum suporter PSM ke bus Persija sehari jelang laga final pada 28 Juli lalu.

Duel semifinal leg kedua final Piala Indonesia akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 18.30 WIB atau live streaming di situs resmi PSSI.

PSM dan Persija sama-sama menatap laga final leg kedua Piala Indonesia dengan modal yang tidak terlalu bagus. Di pentas Liga 1 2019, kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan.

PSM yang tandang ke markas Bali United menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah. Dalam laga yang diwarnai tiga kartu merah, Serdadu Tridatu memastikan kemenangan berkat gol tunggal Melvin Platje.

Kegagalan meraih poin maksimal juga dialami Persija saat menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 3 Agustus lalu. Ismed Sofyan dkk harus puas bermain imbang 2-2.

Tim Macan Kemayoran dua kali unggul berkat gol Novri Setiawan dan Marko Simic. Namun tim Singo Edan dua kali punya menyamakan kedudukan lewat torehan gol Hanif Sjahbandi dan Ahmad Nur Hardianto.

Persija punya sedikit keuntungan menatap laga kali ini lewat kemenangan 1-0 di leg pertama lalu. Gol tunggal tim ibu kota ke gawang PSM dicetak Ryuji Utomo Prabowo.

Kendati demikian, kemenangan 1-0 itu belum aman karena PSM tetap punya potensi membalikkan keadaan. Apalagi tim Juku Eja akan kembali diperkuat Willem Jan Pluim yang sempat menepi selama beberapa pekan karena cedera.

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Indonesia:

PSM Makassar vs Persija Jakarta/Stadion Andi Mattalatta, Makassar/18.30 WIB/RCTI
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola