Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-16 vs Filipina

timnas-U16-Bima-sakti

Timnas Indonesia U-16 akan mengawali Kualifikasi Piala AFC 2020 dengan menghadapi Filipina, Senin 16 September. Skuat Garuda Asia akan menjamu Filipina di Stadion Madya, Komplek GBK, Senayan.

Tim asuhan pelatih Bima Sakti optimistis mengalahkan Filipina, berkaca dari persiapan sejauh ini. Pengalaman tanding di Piala AFF U-15 2019 pun menjadi bekal positif Timnas U-16.

“Secara umum kami sudah siap untuk pertandingan kualifikasi. Pemain sudah memiliki banyak pengalaman, seperti mengikuti Piala AFF dan beberapa uji coba di Myanmar dan Qatar,” kata Bima Sakti di situs PSSI.

Timnas U-16 sudah melakukan persiapan sejak beberapa hari terakhir. Skuat Garuda Asia terakhir menggelar latihan Minggu 15 September kemarin.

Bima Sakti optimistis skuatnya saat ini dihuni para pemain yang mumpuni. Sebanyak 23 pemain telah dipanggil Bima Sakti untuk memperkuat Timnas U-16 di ajang Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 tersebut.

Indonesia berada Grup G pada Kualifikasi Piala AFC U-16 ini. Selain Filipina, skuat Garuda Asia berada satu grup dengan Tiongkok, Brunei Darussalam, dan Kepulauan Mariana Utara.

Berikut jadwal Indonesia U-16 vs Filipina:

19.00 WIB – Indonesia U-16 vs Filipina (Live RCTI/Mola TV)
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola