Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Jika Gabung Barcelona, Griezmann Bisa Jadi Partner Sempurna Lionel Messi

Finroll.com – Antoine Griezmann mungkin saja meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Barcelona karena adanya megabintang bernama Lionel Messi. Griezmann diyakini bisa jadi rekan yang sempurna untuk Messi.

Beberapa hari lalu, Griezmann mengumumkan sendiri bahwa dia bakal meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim in. Dia mengaku berterima kasih pada Atleti yang telah membesarkan namanya sebagai pemain top selama lima tahun terakhir.

Biar begitu, Griezmann merasa sudah saatnya dia mencoba tantangan baru. Dia ingin bermain di klub lebih besar yang bisa berjuang merebut trofi. Semua petunjuk yang beredar saat ini mengisyaratkan bahwa Griezmann bakal hengkang ke Barcelona.

Kepindahan Griezmann bakal membuat Barcelona tak terkalahkan. Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Rayuan Messi

Musim lalu, Barcelona pernah mengejar Griezmann, tetapi sang pemain justru mengatakan janji setianya pada Atletico. Setahun kemudian, Griezmann justru mengumumkan akhir kariernya di Atletico.

Analis ESPN FC, Graham Hunter merasa Barcelona bisa jadi calon klub yang tepat untuk Madrid. Faktor Lionel Messi bisa sangat menentukan masa depan Griezmann.

“Jika Barcelona rela mengeluarkan 130 juta euro untuk klausul pelepasan dia [Griezmann] pada 1 Juli nanti dan merayu Griezmann untuk menolak tawaran lain, Messi bisa jadi berlian di mahkota itu,” kata Graham Hunter.

“Untuk bermain di samping pemain terbaik sepanjang masa, belajar dari dia, bisa diuntungkan dari kebesaran dia dan bisa menemani dia meraih trofi demi trofi di podium itu – ya itu jelas mimpi yang diinginkan pesepak bola elite mana pun, tidak hanya Griezmann.”

Sempurna

Griezmann telah membuktikan performanya bersama Atletico, juga selama membela timnas Prancis. Dia punya kemampuan yang cocok dipadukan dengan striker jenis mana pun, juga Lionel Messi.

“Jelas, dengan cara Griezmann yang senang meladeni Diego Costa, Alvaro Morata, atau bahkan rekan setimnya di Prancis. Mengindikasikan bahwa ada potensi yang hebat bersama Messi.”

“Beberapa pemain telah mencoba dan sukses, atau gagal pada titik tertentu – tetapi semua bukti, secara hipotesis, membuktikan Messi-Griezmann sempurna,” tandasnya.

Barcelona mungkin saja mengumumkan transfer resmi Antoine Griezmann dalam sepekan ke depan. Dia akan jadi partner baru Lionel Messi.
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sepakbola