Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Jurgen Klopp Kesal dengan Penerjemah Saat Konferensi Pers Jelang Laga Liga Champions

1-39

Finroll.com, Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terlihat marah dengan penerjemah saat konferensi pers sebelum laga melawan Salzburg di Liga Champions. Klopp menilai kalau penerjemah tersebut telah salah mengartikan pernyataan Jorden Henderson.

Klopp dan Henderson hadir dalam konferensi pers sebelum laga. Pada sesi tersebut, penerjemah ke bahasa Jerman hadir untuk memfasilitasi wartawan lokal.

Namun, ada momen ketika penerjemah tersebut kena marah Klopp. Ia mengatakan kalau penerjemah tersebut membuat penjelasan yang salah dari pernyataan Henderson.

“Ini sangat lucu. Penerjemah ini salah mengartikan. Padahal saya bisa berbahasa Jerman,” ujar Klopp.

“Henderson sama sekali tidak mengatakan kalau laga nanti akan mudah untuk Liverpool. Jika ia tidak bisa, biarkan saya yang menjadi penerjemah,” ungkap Klopp.

Liverpool akan menghadapi Salzburg pada Matchday-6 Liga Champions. Liverpool wajib menang untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Pernyataan Henderson

Pemain Liverpool, Jordan Henderson. (AP Photo/Jon Super)

Pada konferensi pers tersebut, Henderson mengatakan kalau Liverpool sudah siap berjuang pada laga melawan Salzburg. Liverpool masih berhasrat untuk melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions.

“Kami harus menunjukkan performa terbaik. Kami harus memastikan tampil ke babak berikutnya,” ujar Henderson.

“Saya tahu kalau laga nanti akan sulit. Kami akan berjuang sekuat tenaga.”

“Kami harus belajar dari pengalaman yang sudah kami dapatkan. Kami percaya diri bisa melewati laga nanti,” ungkap Henderson.(bola.com)

Sumber: Metro

Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola