Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Tenis

Justin Barki terhenti di babak pertama Combiphar Tennis Open

IMG-20190814-WA0068_1

Jakarta – Langkah petenis Indonesia Justin Barki harus terhenti lebih awal akibat kalah dari petenis asal Jepang Hiroyasu Ehara pada babak pertama kejuaraan Combiphar Tennis Open 2019 pekan kedua, Rabu.

Pria yang tidak bisa memperkuat Indonesia di SEA Games itu harus menyerah dalam laga rubber set 7-6(5) 4-6 4-6 di Hotel Sultan Jakarta.

Barki yang tampil ngotot di set pertama dan mampu meladeni permainan Ehara, tidak bisa mempertahankan penampilannya di dua set berikutnya.

Langkahnya pun harus terhenti untuk nomor tunggal dan tinggal menyisakan nomor ganda beda negara. Dalam babak perempat final nomor ganda Barki akan berduet dengan Ruan Roelofse asal Afrika Selatan.

Mereka akan berhadapan dengan duet petenis Phoung van Nguyen (Vietnam) dan Kasidit Samrej (Thailand) yang mengalahkan pasangan M. Rifqi Fitriadi dan Bill Duo (Amerika Serikat) 6-3 2-6 (7-10) pada Kamis (15/8).

Satu wakil Indonesia nomor tunggal lainnya Ari Fahresi harus mengakui ketangguhan Seeded keenam, Matthew Romios asal Australia, dalam game dua set 4-6 1-6.

Pada partai sebelumnya wakil Indonesia nomor tunggal M. Rifqi Fitriadi harus menyerah atas unggulan India Sureshkumar 6-7(9-11) 6-4 4-6 pada Selasa.

Dengan kekalahan yang diderita seluruh nomor tunggal ini, otomatis tidak ada wakil sektor tunggal Indonesia yang melaju ke babak berikutnya dalam kejuaraan dengan total hadiah 15.000 dolar AS atau Rp21 juta ini.

Baca juga: PP Pelti tak bebankan atlet juara di Combiphar Tennis Open

Baca juga: Wakil Indonesia gagal bersinar di Combiphar Tennis Open pekan kedua Ingin regenerasi, Christopher Rungkat dirikan CBR Foundation

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Tenis