Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Kalahkan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Jadi Atlet Terkaya Dunia

Lionel Messi

Finroll.com  – Bintang Sepakbola Lionel Messi jadi atlet terkaya di dunia di tahun 2019 ini. Pemain klub Barcelona ini memiliki harta hingga mengalahkan pemain klub Juventus asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo

Dilansir dari majalah Forbes, Messi, pemain asal Brasil ini mendapatkan uangnya dengan total 127 Juta AS selam setahun setara dengan Rp 1,8 triliun.

Kekayaan Messi bertambah 16 juta dolar AS dalam rentan 12 bulan terakhir, setelah tahun lalu punya 111 juta dolar AS di bawah Floyd Mayweather dengan 285 juta dolar AS.

Kekayaan Messi lebih besar 18 juta dolar AS ketimbang Ronaldo yang mendapatkan total 109 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Atlet ketiga terkaya di dunia di tahun 2019 ini adalah pemain klub Paris Saint German Neymar dengan 105 juta dolar AS atau Rp 1,49 triliun.

Pundi-pundi uang Messi hingga menjadi atlet terkaya yang terbesar adalah dari gajinya yang ia terima hingga mencapai 92 juta dolar AS atau Rp 1,3 triliun.

Gaji terbesar kedua bukan Ronaldo tapi Neymar yang menerima gaji dari klub PSG sebesar sekitar 75 juta dolar AS atau Rp 1,06 triliun. Sementara, Juventus menggaji CR7 sekitar 65 juta dolar AS atau Rp 926 miliar, yang kini akirnya berhasil dikalahkan oleh Lionel Messi.

Sementara, pendapatan Ronaldo yang besar dari penghasilan iklan. Hal tersebut mengalah pendapatan iklan yang diperankan oleh Messi dan Neymar.

Produk iklan yang diperankan CR7 bernilai 44 juta Dolar AS atau Rp 626 miliar, sedangkan sang bayi ajaib menadpat 35 juta dolar AS diikuti Neymar yang mendapatkan 30 juta dolar AS.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola