Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Kembali Kejalur Kemenangan, Sarri Berharap Chelsea Konsisten Dengan Performanya

Chelsea-7

Chelsea meraih kemenangan di pekan ke-28 Liga Inggris 2018-2019. Pasukan Maurizio Sarri mendulang poin penuh usai menaklukkan Tottenham dua gol tanpa balas di Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Finroll.com – Sarri mengaku senang dengan hasil akhir yang diraih timnya Chelsea pada laga tersebut. Ia menilai anak-anak asuhannya tampil sangat baik dan layak mendapat tiga poin dari pertandingan kontran Tottenham.

“Performa kami sejalan seperti saat tampil di laga terakhir sebelumnya, untungnya hasilnya berbeda tetapi kinerjanya sangat mirip dengan laga melawan Man City. Tapi saya cukup senang dengan raihan ini. Kami bermain dengan baik dan layak untuk mendapatkan ini,” ujar Sarri, melansir dari laman BBC Sport, Kamis (28/2/2019).

Pelatih Maurizio Sarri berharap Chelsea konsisten meraih hasil positif agar bisa finis di empat besar alias zona Liga Champions.

“Bagi kami, saat ini, kami membutuhkan kontinuitas,” kata juru taktik berkebangsaan Italia, dikutip dari laman resmi klubnya.

Khusus Chelsea, masih ada 11 pertandingan tersisa. Sebab, satu laga pekan lalu ditunda karena the Blues berlaga di final Piala Liga Inggris. Sarri menegaskan, timnya berjuang memperebutkan tiket empat besar, sehingga musim depan bisa tampil di Liga Champions.

Gara-gara kekalahan tersebut, Spurs gagal mendekat dua tim teratas di klasemen. Kini Spurs berada di posisi ketiga dengan 60 poin dari 28 pertandingan, selisih delapan poin dari City dan sembilan poin dengan Liverpool.

Sementara itu, kemenangan atas Spurs belum membuat Chelsea beranjak tangga keenam klasemen, karena di waktu bersamaan Arsenal dan Manchester United juga memenangi laga di pekan ke-28.

Hasil pekan ke-28 Premier League
Cardiff City 0 – 3 Everton
Huddersfield Town 1 – 0 Wolverhampton Wanderers
Leicester City 2 – 1 Brighton & Hove Albion
Newcastle United 2 – 0 Burnley
Arsenal 5-1 AFC Bournemouth
Southampton 2-0 Fulham
Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur
Crystal Palace 1-3 Manchester United
Liverpool 5-0 Watford
Manchester City 1-0 West Ham United

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola