Connect with us

NBA

Kevin Love: LeBorn James Pemain Terbaik yang Pernah Ada

Kevin Love: LeBorn James Pemain Terbaik yang Pernah Ada

Pengalaman bermain menjadi rekan setim LeBron James membuat Kevin Love begitu senang. Ia pun memberikan pujian kepada LeBron dengan mengatakan LeBron adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

Kevin Love sempat menjalin hubungan kerjasama menjadi rekan setim LeBron James dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya menjadi pilar penting Cavaliers dalam meniti ke jalur kemenangan.

Sayang, duet Love dan LeBron dipastikan akan berpisah di musim depan. Pasalnya, LeBron memutuskan untuk hengkang dari Cavaliers dan bergabung bersama tim asal konferensi barat yakni, Los Angeles Lakers.

Meskipun tidak menjadi rekan setim lagi, Love tetap mengapresiasi usaha LeBron bersama tim.

Love mengatakan bahwa LeBron adalah salah satu pemain terhebat yang pernah ia lihat. Untuk semakin memberikan gambaran nyata, Love mengumpamakan LeBron sebagai alien. Menurutnya, kemampuan LeBron sudah melebihi kemampuan normal dari seorang manusia di bumi. “LeBron, dia bukan manusia biasa di bumi ini. Dia berasal dari planet lain dengan segala kemampuan yang ia bawa. Ia menyerap semua kemampuan terbaik dan memainkannya di NBA,” tutur Love.

Melihat dari statistik LeBron di musim lalu, memang tidak dapat dipungkiri bahwa ia adalah pemain yang sangat stabil. Meski usianya telah menua di angka 33 tahun. LeBron masih produktif dengan cetakan rata-rata 27 poin per laganya. Ia pun masih diprediksi untuk dapat memenangkan gelar MVP (Most Valuable Player) di musim depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NBA