Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

La Liga

La Liga Berencana Gelar Laga di Amerika

La Liga Berencana Gelar Laga di Amerika Tuai Pro-Kontra

La Liga membuka wacana untuk menggelar laga di luar Spanyol. Salah satunya adalah di Amerika Serikat. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde belum tahu jika La Liga punya rencana bermain di Amerika.

Sebelumnya, Presiden La Liga, Javier Tebas, telah menyepakati kerja sama dengan penyelenggara International Champions Cup [ICC]. Kesepakatan membuat laga La Liga akan digelar di Amerika sebagai bentuk promosi.

Menurut Tebas, kesepakatan tersebut akan sangat menguntungkan bagi La Liga, terutama jika dilihat dari finansial. Amerika akan jadi pangsa pasar yang menjanjikan bagi La Liga. Terutama bagi perluasan hak siar pertandingan.

Rencana tersebut mendapat banyak tentangan dari berbagai pihak. Termasuk dari pihak asosiasi pemain. Tapi, Valverde enggan memberikan komentar terkait rencana tersebut.

Rencana menggelar pertandingan La Liga di Amerika Serikat memang menuai pro dan kontra. Tapi, Valverde memilih untuk bersikap netral. Mantan pelatih Athletic Bilbao enggan berkomentar lantaran sejauh ini belum ada keputusan resmi.

“Ketika waktunya sudah datang, kita akan membicarakan hal ini. Saya pikir itu yang bisa saya sampaikan sekarang. Masih terlalu dini untuk membicarakan hal ini,” buka Valverde.

“Saya tidak mengetahui apa pun tentang masalah ini. Apakah kami akan bermain di Amerika pada akhir Januari atau tidak, mari kita nantikan bersama perkembangan yang terjadi dan kita akan mengevaluasi itu setelahnya,” tandas Valverde.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in La Liga