Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Bulu Tangkis

Lalui Lamsfuss/Seidel, Minions rebut tiket semifinal Fuzhou China Open

Jakarta – Wakil ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mantap melangkah ke babak semifinal turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019 yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Dalam laga perempat final yang berlangsung pada Jumat (8/11), pasangan yang dijuluki Minions itu menundukkan pasangan asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dalam dua gim berdurasi 29 menit dengan skor 21-14, 21-19.

Gim pertama berjalan mulus bagi Minions. Tak banyak serangan yang dilancarkan oleh pasangan Jerman tersebut kepada Marcus/Kevin. Setelah kedudukan imbang 4-4, Marcus/Kevin terus melesat dan mengumpulkan poin dengan mudah hingga akhirnya unggul dengan skor 21-14.

Baca juga: Empat wakil Indonesia lolos ke perempat final Fuzhou China Open 2019

Masuk di gim kedua, Lamsfuss/Seidel memberikan perlawanan. Kali ini, kedua pasangan itu susul-menyusul dan bergantian memimpin perolehan angka. Namun, Minions kembali membuktikan keunggulannya dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-19.

Dengan demikian, Marcus/Kevin yang saat ini menduduki rangking satu dunia itu berhak meneruskan perjalanannya ke babak semifinal turnamen bulu tangkis level Super 750 tersebut.

Baca juga: Ahsan/Hendra menangkan pertarungan sengit melawan Ou/Zhang

Selanjutnya di semifinal Fuzhou China Open 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu (9/11) besok, belum diketahui lawan yang akan dihadapi oleh Minions karena masih menunggu hasil pertandingan antara unggulan ketiga China Li Jun Hui/Liu Yu Chen melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Selain Marcus/Kevin, masih ada satu wakil ganda putra Indonesia yang akan melakoni laga perempat final pada hari ini, yaitu unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Bulu Tangkis