Image default
Formula 1

Lewis Hamilton Jadi yang Tercepat di GP Singapura

Lewis Hamilton meraih kemenangannya yang ketujuh di musim Formula 1 2018. Dia menjadi yang tercepat menyentuh garis finis pada balapan malam di GP Singapura.

Pada race yang dilangsungkan di Sirkuit Jalan Raya, Marina Bay, Hamilton tampil dominan sejak awal balapan. Memulai race dari posisi paling depan, dia berhasil mempertahankannya hingga menyentuh garis finis.

Ini menjadi kemenangan keenam Hamilon di musim 2018, atau yang keempat sepanjang penampilan di Singapura. Poin maksimal 25 yang didapat juga membuat rider Inggris itu makin kokoh berdiri di puncak klasemen.

Menuntaskan balapan pada posisi kedua adalah Max Verstappen. Sementara pesaing utama Hamilton musim ini, Sebastian Vettel, harus puas berada di posisi tiga.

Pebalap asal Finlandia, Valtteri Bottas, menempati posisi finis keempat. Dia dikuntit oleh Kimi Raikkonen dan Daniel Ricciardo yang berturut-turut ada di urutan lima dan enam.

Menggenapi posisi 10 besar pada balapan ini adalah Fernando Alonso yang finis tujuh, Carlos Sainz pada urutan delapan, Charles Leclerc, dan Nico Hülkenberg pada posisi sembilan dan 10.

Berikut Hasil Balap F1 GP Singapura 2018

Related posts

FIA Akan Lakukan Pertemuan Membahas Kecelakaan Marcus Ericsson

Redaksi

Berikut Jadwal Lengkap F1 GP Singapura 2018

Redaksi

Pabrikan Ban Italia “Pirelli” Sederhanakan Sistem Penamaan Kompon

Redaksi

Leave a Comment