Connect with us

Champions

Liga Cahmpion, Cristiano Ronaldo Diusir Wasit Keluar Lapangan

Liga Cahmpion, Cristiano Ronaldo Diusir Wasit Keluar Lapangan

Cristiano Ronaldo harus menerima kenyataan yang tidak mengenakan saat menjalani laga liga champion 2018/2019 bersama Juventus, Kamis, (19/9/2018).

Dalam pertandingan melawan Valencia, Ronaldo dikartu merah wasit. Kapten timnas Portugal itu baru bermain 29 menit dalam debutnya bersama Juventus di Liga Champions saat dia diacungi kartu merah oleh wasit.

CR7 mendapat kartu merah langsung atas pelanggaran yang dia lakukan terhadap pemain Valencia.

Kartu merah dikeluarkan wasit setelah Ronaldo dan Jeison Murillo terlibat kontak fisik di dalam kotak penalti Valencia. Dalam situasi tanpa bola, Murillo mencoba menghalangi Ronaldo yang akan berlari masuk ke dalam kotak penalti.

Meski kontak antara kedua pemain terlihat minim, Murillo terjatuh dan wasit menyatakan terjadi pelanggaran. Dari momen itulah kartu merah dikeluarkan wasit Felix Brych.

Ronaldo terlihat tersenyum tak percaya dengan keputusan wasit memberinya kartu merah. Dia tertunduk saat berjalan meninggalkan lapangan.

Valencia vs Juventus tengah memasuki jeda babak pertama saat berita ini diturunkan. Laga di Estadio Mestalla itu untuk sementara berada dalam kedudukan 0-1 setelah Miralem Pjanic mencetak gol melalui eksekusi penalti di menit 45.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Champions