Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Liga Champions, Ajax Amsterdam Ditahan Imbang Juventus 1-1

0_Champions-League-Quarter-Final-First-Leg-Ajax-Amsterdam-v-Juventus

Finroll.com – Hasil Ajax Amsterdam vs Juventus dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions ditutup dengan skor akhir 1-1 mealui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan David Neres.

Ajax Amsterdam yang menjamu Juventus di Stadion Johan Cruijff Arena pada hari Kamis 11 April 2019 harus puas berbagi satu poin. Cristiano Ronaldo cetak gol di akhir babak pertama dan David Neres berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Babak pertama antara Ajax Amsterdam vs Juventus berlangsung sengit. Ajax berhasil membuat sang raksasa Turin kewalahan di paruh waktu pertama, Juventus benar-benar tertekan.

Ajax nyaris memimpin saat laga memasuki pertengahan babak pertama, setelah terjadi kemelut di area pertahanan Juventus, Donny van de Beek melepaskan tendangan keras yang tak mampu diraih oleh kiper Szczesny, namun sayangnya bola melebar sangat tipis.

Setelah beberapa peluang tercipta bagi kedua kubu dan saat tampaknya Juventus semakin tertekan, tanpa diduga di menit ke-45 sebuah umpan canti ke mulut gawang dikirimkan oleh Joao Cancelo. Cristiano Ronaldo berlari cepat meninggalkan pengawalnya dan melompat untuk melepaskan sundulan, dan bola gagal dihalau oleh kiper Andre Onana, skor 0-1 bertahan hingga waktu turun minum.

Di babak kedua, tak butuh lama bagi Ajax Amsterdam untuk menyamakan kedudukan. Saat babak ini baru berjalan dua menit, gawang Juventus kebobolan!

Di menit ke-46, David Neres berhasil menyamakan kedudukan bagi Ajax Amsterdam. Dengan aksi solonya yang membuat pemain lawan kewalahan, usai menggiring bola di sayap kiri, Neres melepaskan tembakan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Tak lama kemudian Tagliafico sempat menjebol gawang Juve, namun posisinya memang benar-benar sudah offside jauh! Pertandingan semakin memanas dengan semakin banyaknya pelanggaran yang terjadi.

Pemain Juventus menuntut penalti kepada wasit di menit ke-53 karena Tagliafico jelas-jelas menarik bahu Bentancur, namun wasit memutuskan laga berlanjut terus. Seharusnya ini penalti.
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sepakbola