Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Liga Champions, Barcelona Tundukan Manchester United di Old Trafford

1141756857.jpg.0

Finroll.com – Barcelona sukses mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-19 yang digelar di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Barcelona lahir di awal babak pertama lewat bunuh diri Luke Shaw ketika berusaha menghalau sundulan Luis Suarez.

Kemenangan ini tentu menjadi bekal bagus bagi Barcelona yang akan ganti bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua pada tengah pekan depan.

MU, yang menggunakan formasi 3-5-2, kerepotan menghadapi permainan agresif tim tamu. Pada menit ke-12 gawang Manchester United bobol.

Gol itu berawal dari umpan silang Lionel Messi kepada Luis Suarez yang berdiri di tiang jauh. Sang striker menyundul bola tersebut ke arah Philippe Coutinho. Tandukan Suarez tersebut sebenarnya tidak kencang. Tapi, bola mengenai bek MU, Luke Show dan akhirnya masuk ge gawang sendiri.

Gol tersebut sempat dianulir wasit. Alasannya asisten wasit sudah mengangkat bendera tanda Suarez melakukan offside.

Namun, wasit Gianluca Rocchi mengesankan gol tersebut setelah menggunakan VAR.

Setelah tertinggal Manchester United mencoba terus mengejar. Namun, mereka tak juga berhasil mengancam gawang Barcelona hingga pertandingan berakhir. Bahkan, hingga pertandingan usai MU gagal membukukan tendangan mengarah ke gawang.

Hasil tersebut jelas menyulitkan langkah Manchester United melaju ke semifinal. Selain harus mengejar defisit gol, MU juga akan menjalani laga penentuan di markas Barcelona pada
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola