Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Asian Games 2018

Lindswell Sabet Emas Kedua Untuk Indonesia

Lindswell Sabet Emas Kedua Untuk Indonesia Dari Cabang Wushu

Lindswell Kwok, mempersembahkan emas kedua bagi kontingen Merah Putih. Berlaga dalam nomor Taijijian, Senin 20 Agustus 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Lindswell mampu meraih nilai tertinggi.

Lindswell membukukan total skor 9,75. Dia mengalahkan lawannya asal Hongkong, Mok Uen Ying Juanita, yang mengoleksi nilai 9,71, yang meraih medali perak.

Kemudian, posisi ketiga diisi oleh atlet Filipina, Wong Agatha Chrystenzen. Dia menorehkan poin 9,68.

Secara total di nomor Taijiquan dan Taijijian, Lindswell membukukan total skor 19,50. Dia mengalahkan lawannya asal Hongkong, Mok Uen Ying Juanita, yang mengoleksi nilai 19,42, yang meraih medali perak.

Kemudian, posisi ketiga diisi oleh atlet Filipina, Wong Agatha Chrystenzen. Dia menorehkan poin 19,36.

Catatan ini membuat target Pengurus Besar Wushu Indonesia tercapai. Mereka memang menargetkan satu medali emas dalam Asian Games 2018.

Torehan medali emas Lindswell di Asian Games 2018 membuat dirinya mencatat prestasi terbaik di ajang multi event empat tahunan tersebut. Empat tahun lalu, Lindswell ‘hanya’ meraih perak di nomor ini karena kalah dari Yu Mengmeng asal China.

Sebelumnya kontingen Indonesia sudah meraih 1 emas dan 1 perak pada hari pertama perhelatan Asian Games. Medali emas dipersembahkan oleh Defia Rosmaniar lewat kemenangan di cabang olahraga taekwondo nomor poomsae. Sedangkan medali perak diberikan oleh Edgar Xavier Marvelo lewat cabor wushu nomor changquan yang juga jadi medali pertama Indonesia di Asian Games ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Asian Games 2018