Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Liverpool vs Arsenal, The Gunners Diprediksi Kalah 3-1

Liverpool-VS-Arsenal

Finroll.com – Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi The Gunners akan kalah dari Liverpool karena skuat mereka saat ini masih rapuh dalam bertahan.

Arsenal mengawali kompetisi musim ini dengan membenahi skuatnya di tiap lini. Skuat besutan Unai Emery itu pun tampak menjanjikan.

The Gunners berhasil memenangi laga perdananya di Premier League melawan Newcastle. Saat itu mereka menang 0-1.

Setelah itu mereka bersua dengan Burnley. Di pertandingan ini The Gunners menang 2-1.

Akan tetapi, di pekan ketiga Premier League ini mereka akan menghadapi ujian berat. Mereka harus bertandang ke markas Liverpool.

Pertahanan Rapuh

Di pertemuan terakhirnya, Arsenal dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-1. Kondisi kedua klub sekarang memang sudah berbeda.

Akan tetapi, Nicholas merasa tak yakin Arsenal akan bisa meraih hasil positif di laga ini. Pasalnya pertahanan The Gunners disebutnya masih rapuh.

“Sebagai mantan pemain Arsenal, saya takut dengan pertandingan ini,” ungkap Nicholas pada Sky Sports.

“Ini awal yang bagus untuk Arsenal. Mereka belum bermain dengan sangat baik tetapi mereka menang di Newcastle dan kemudian mengalahkan Burnley, yang sedikit sulit [dikalahkan]. Tapi bagaimana mereka akan bertahan melawan Liverpool?”

“Arsenal telah sedikit membaik dalam pertahanan tetapi itu akan memakan waktu. David Luiz bisa membuat kesalahan atau ia bisa tampil dengan baik. Sokratis tidak menawarkan [rasa aman yang] cukup bagi saya dan mereka masih rentan di area bek sayap,” cetusnya.

Sedikit Harapan

Namun Nicholas mengatakan bahwa ada sedikit harapan bagi Arsenal untuk bisa memetik sesuatu dari laga ini. Sebab ada titik lemah yang bisa dimanfaatkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang dkk.

Titik lemah itu berada di sektor kiper. Liverpool tak bisa memainkan Alisson Becker dan harus memainkan penjaga gawang nomor duanya, Adrian.

“Liverpool adalah favorit kuat bagi saya, tetapi ada beberapa intrik dalam melihat Arsenal mencoba dan mengalahkan pertahanan Liverpool saat ini, terutama dengan Adrian di gawang bukannya Alisson,” seru Nicholas.

Adrian sendiri baru saja membuat kesalahan saat melawan Southampton. Ia terlalu lama menguasai bola hingga akhirnya Danny Ings bisa memblokir jalur umpannya dan membuat si kulit bundar memantul masuk ke gawang The Reds. Untungnya saat itu Liverpool masih bisa menang 2-1.

Namun demikian, Charlie Nicholas tetap memprediksi Arsenal tak akan bisa menang atas Liverpool. Ia memprediksi laga itu berakhir dengan skor 3-1 bagi The Reds.
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola