Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Luis Suarez Ogah Latihan Karen Griezmann, Barca Pecah?

griezman-suarez

Finroll.com – Luis Suarez akhirnya menjalani latihan perdana bersama Barcelona di musim 2019/2020. Dia mendapatkan libur tambahan setelah memperkuat Uruguay di Copa America 2019.

Suarez tiba di tempat latihan Barca, Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu 31 Juli 2019. Namun, pada hari pertamanya Suarez tidak bersemangat menjalani latihan, begitu dilaporkan Cuatro. Hal itu disinyalir karena ada pemain baru Barca yakni Antoine Griezmann.

Suarez dan Griezmann memang memiliki hubungan yang kurang harmonis. Sebelumnya, Suarez sempat mengkritik Griezmann karena sempat mengklaim Uruguay sudah seperti negara keduanya.

Suarez tak terima. Dia menegaskan Griezmann sama sekali tidak mencerminkan sebagai orang Uruguay. “Griezmann bukan orang Uruguay. Dia boleh saja berbicara seperti orang Uruguay. Dia boleh saja punya kebiasaan seperti orang Uruguay. Tapi, kami merasa berbeda.” kata Suarez, dikutip Marca beberapa waktu lalu.

Perselisihan Griezmann-Suarez tentunya harus disikapi dengan bijak oleh pelatih Ernesto Valverde. Pasalnya, dia pernah berharap Griezmann dapat menyatu dengan Suarez dan kapten tim, Lionel Messi. Jika berlarut-larut, chemistry di lini serang Barca akan sulit didapatkan.

Griezmann diboyong Barcelona dari Atletico dengan harga £120 juta atau sekitar Rp1,9 triliun. Meskipun sudah resmi menjadi milik Barca, transfer Griezmann masih belum benar-benar rampung. Sebab, Atletico sempat melaporkan Barcelona karena diduga melakukan pendekatan ilegal pada Griezmann.
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola