Connect with us

NBA

Luo Deng Resmi Bergabung Dengan Timberwolves Dengan Bayaran Kecil

Luo Deng Resmi Bergabung Dengan Timberwolves Dengan Bayaran Kecil

Luol Deng tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari tim baru yang akan dibela musim depan. Pemain yang baru saja dibuang oleh Los Angeles Lakers ini resmi bergabung dengan Minnesota Timberwolves.

Menurut laporan yang diterima oleh ESPN, Deng sepakat menjalin kerjasama berdurasi satu tahun bersama Timberwolves. Karena ruang gaji yang sudah tersisa sedikit, Deng harus rela hanya dibayar sebesar 2,4 juta Dolar AS selama durasi kontraknya. Angka tersebut adalah angka paling kecil yang dapat diberikan oleh Timberwolves menurut aturan pemain senior di NBA. Dengan ini, Deng akan bereuni dengan beberapa rekan setimnya saat membela Chicago Bulls beberapa tahun lalu. Nama-nama seperti Derrick Rose, Taj Gibson, dan Jimmy Butler sudah bergabung dengan tim sebelum kedatangan Deng.

Timberwolves sendiri merasa langkah mendatangkan Deng adalah solusi utama untuk memperbaiki kinerja pemain muda dalam tim. Seperti yang diketahui, Deng sudah banyak makan garam selama bermain di NBA. Namun, ia gagal menemukan kecocokan ketika bergabung dengan Los Angeles Lakers. Di musim lalu saja, Deng hanya dimainkan sebanyak 1 laga saja. Sisanya, ia harus puas duduk di bangku cadangan tanpa sekalipun bermain dari lapis kedua.

Meski sudah berpindah ke tim baru, Deng belum dipastikan akan mendapat menit bermain yang cukup. Tom Thibodeau selaku pelatih Timberwolves mengatakan bahwa Deng harus berkompetisi untuk menarik hatinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NBA