Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Man City dan Liverpool Dominasi Premier League Lagi? Verthongen: Tidak Akan!

Finroll.com – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen tidak yakin Manchester City dan Liverpool bakal kembali mendominasi Premier League musim depan seperti yang mereka lakukan pada musim 2018/19 lalu. Vertonghen menjamin tim-tim kuat lain bakal melawan, termasuk Tottenham.

Klasemen papan atas Premier League musim lalu praktis terbagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama, ada Man City dan Liverpool yang bersaing ketat sepanjang musim. Man City jadi juara dengan 98 poin, Liverpool runner-up dengan 97 poin.

Lalu, di bagian kedua ada Chelsea, Tottenham, Arsenal, dan Manchester United. Empat tim ini bersaing ketat merebut dua spot tersisa dalam empat besar.

Musim lalu, Chelsea dan Tottenham yang behasil merebut dua tiket terakhir ke Liga Champions, Arsenal dan MU terpaksa puas dengan Liga Europa. Hal ini membuktikan kesenjangan besar antara Man City dan Liverpool dengan empat tim lainnya.

Pun demikian, Vertonghen menjamin hal serupa tidak akan terjadi pada musim 2019/20 mendatang. Dia menjamin empat tim kuat itu akan mengguncang dominasi Man City dan Liverpool.

“Saya kira Man City dan Liverpool tidak akan melaju seperti yang mereka perbuat musim lalu,” kata Vertonghen kepada Sky Sports.

“Setidaknya ada enam tim yang ingin bersaing merebut gelar Premier League, dan kami semua tahu siapa mereka. Saya sendiri mempertimbangkan kami [Tottenham] sebagai salah satu dari tiga atau empat tim terbaik di liga.”

Pelajaran Berharga

Salah satu alasan yang mendorong keyakinan Vertonghen adalah kekuatan Tottenham. Dia yakin Tottenham seharusnya bisa merepotkan Man City dan Liverpool jika bisa tampil lebih konsisten.

“Kami kalah dalam beberapa pertandingan sekitar bulan Maret, April yang seharusnya tidak demikian, lalu Man City dan Liverpool terus memenangkan pertandingan mereka,” imbuh Vertonghen.

“Kami akhirnya tertinggal terlalu jauh dari mereka untuk bersaing merebut trofi Premier League, tetapi saya kira kami sudah belajar banyak dari kesalahan itu,” tutupnya.
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola