Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Melvin Platje sebut Ricky Fajrin pemain terbaik laga kontra Kukar

20190303_205510-01

Bekasi – Gelandang serang Bali United Melvin Platje menyebut bek kiri skuatnya Ricky Fajrin pantas menyandang status pemain terbaik (man of the match) laga Grup B Piala Presiden 2019 kontra Mitra Kukar.

"Ricky Fajrin tidak hanya membuat dua assist, tetapi juga bertahan dengan baik sepanjang laga," ujar Melvin Platje usai pertandingan versus Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Minggu (3/3) malam.

Platje, yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut dan seluruhnya hasil umpan Ricky Fajrin, tidak ragu memuji kualitas yang ditunjukkan rekannya itu.

Pemain asal Belanda itu pun mengatakan, Ricky menunjukkan bahwa seorang pemain lokal Indonesia tidak kalah dibandingkan dengan pesepak bola asing.

"Di sini sering membahas tentang pesepak bola asing, tetapi Ricky Fajrin memperlihatkan bahwa pemain lokal juga memiliki kemampuan yang mumpuni," tutur Platje.

Tidak seperti Melvin yang ditarik keluar pelatih Stefano Cugurra di babak kedua, Ricky Fajrin tetap dipertahankan selama 90 menit.

Selama di lapangan, pemain tim nasional Indonesia tersebut berhasil membuat dua assist dan menjaga pertahanan Bali agar tidak kebobolan.

Dua gol dari Melvin Platje berhasil membawa Bali United menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-0 di laga Grup B Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Dua gol Platje ditorehkan pada menit ketiga dan ke-17. Gol terakhir Bali United ditorehkan oleh Ilija Spasojevic di menit ke-27.

Kemenangan dengan skor 3-0 membuat Bali United untuk sementara memimpin klasemen Grup B Piala Presiden 2019.

Di bawah mereka ada Bhayangkara FC yang sebelumnya menang 4-2 atas Semen Padang. Lalu disusul Semen Padang di posisi ketiga dan Mitra Kukar sebagai juru kunci.

Berikutnya di Grup B, Minggu (10/3), Mitra Kukar akan menghadapi Bhayangkara FC mulai pukul 15.30 WIB. Sementara Semen Padang melawan Bali United mulai pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Mitra Kukar kalah dari Bali United karena pemain tidak siap

Baca juga: Dua gol Platje bawa Bali United taklukkan Mitra Kukar 3-0

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola