Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Mitra Kukar kalah dari Bali United karena pemain tidak siap

Screenshot_20190303-223252_Twitter-01

Kami kebobolan gol cepat dan itu cukup menyakitkanBekasi – Kekalahan Mitra Kukar dengan skor 0-3 dari Bali United di Grup B Piala Presiden 2019 terjadi karena para pemain klub berjuluk Naga Mekes itu tidak siap, kata asisten pelatih Sukardi Kardok.

"Anak-anak tidak siap. Kami kebobolan gol cepat dan itu cukup menyakitkan," ujar Sukardi usai laga kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Menurut Sukardi, ketidaksiapan anak-anak asuhnya tampak dalam proses terjadinya tiga gol Bali United yang terjadi dalam waktu 27 menit babak pertama.

Seluruh gol itu berawal dari tusukan melalui sisi kanan pertahanan mereka atau sisi kiri penyerangan Bali United. Umpan dari sayap ini kemudian dituntaskan menjadi tiga gol oleh skuat Serdadu Tridatu.

Sukardi menilai skuatnya tidak fokus dalam memerhatikan pergerakan pemain menyerang lawan, dalam hal ini Melvin Platje dan Ilija Spasojevic yang masing-masing membuat dua dan satu gol di pertandingan tersebut.

"Pemain hanya fokus ke bola dan tidak melihat mereka masuk di tengah," tutur Sukardi.

Sementara kapten Mitra Kukar Dedy Gusmawan mengaku bahwa dia dan rekan-rekannya bersedih dengan kekalahan 3-0 dari Bali United.

Namun, Dedy menegaskan tidak akan larut dalam kesedihan. Para pemain siap bangkit untuk laga berikutnya.

"Pertandingan selanjutnya satu minggu lagi. Mudah-mudahan kami bisa memperbaiki performa," kata dia.

Dua gol dari Melvin Platje berhasil membawa Bali United menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-0 di laga Grup B Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Dua gol Platje ditorehkan pada menit ketiga dan ke-17. Gol terakhir Bali United ditorehkan oleh Ilija Spasojevic di menit ke-27.

Baca juga: Dua gol Platje bawa Bali United taklukkan Mitra Kukar 3-0

Kemenangan dengan skor 3-0 membuat Bali United untuk sementara memimpin klasemen Grup B Piala Presiden 2019.

Di bawah mereka ada Bhayangkara FC yang sebelumnya menang 4-2 atas Semen Padang. Lalu disusul Semen Padang di posisi ketiga dan Mitra Kukar sebagai juru kunci.

Berikutnya di Grup B, Minggu (10/3), Mitra Kukar akan menghadapi Bhayangkara FC mulai pukul 15.30 WIB. Sementara Semen Padang melawan Bali United mulai pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Mitra Kukar realistis terkait target di Piala Presiden

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola