Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

NBA

Jadikan Pemain Muda NBA Brand Ambassador, Puma Come Back

Jadikan Pemain Muda NBA Brand Ambassador, Puma Come Back

Puma menjadi salah satu brand yang ingin kembali menembus industri basket pada tahun 2018 ini. Setelah absen memproduksi sepatu basket selama kurang lebih 20 tahun, Puma langsung merekrut beberapa pemain muda ternama di NBA untuk dijadikan brand ambassador.

Harapannya, mereka dapat manjadi pelopor agar brand Puma kembali dikenal oleh atlet-atlet basket di seluruh dunia.

Deandre Ayton dan Marvin Bagley III yang menjadi dua pemain top di NBA Draft tahun ini telah sukses mereka dapatkan. Hal ini membuat Puma mencuri start terlebih dahulu dari kompetitor sejenisnya seperti Nike ataupun Adidas. Meski catatan tersebut sudah tergolong sukses, nampaknya Puma masih belum puas membuat gebrakan. Baru-baru ini, mereka dikabarkan mengincar tanda tangan rookie milik New York Knicks, Kevin Knox.

Knox dianggap sebagai salah satu rookie paling bersinar yang tampil di ajang NBA Summer League lalu. Apabila Knox dapat tampil sesuai ekspetasi di musim pertamanya, maka penjualan brand Puma dapat meningkat secara pesat. Namun, Puma harus memberikan tawaran menggiurkan kepada Knox jika tidak ingin kehilangan jasanya. Pasalnya, brand-brand lain juga mulai tertarik untuk menjadikan Knox sebagai brand ambassador mereka.

Meski telah sukses mendapatkan tanda tangan beberapa rookie ternama di NBA, Puma masih belum puas melakukan gebrakannya di industri basket. Kali ini, pabrikan Jerman tersebut masih ingin merekrut Kevin Knox untuk dijadikan brand ambassador selanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NBA