Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Pelatih PSM puji gol balasan Home United

pelatih

Pemain Home United (Hami Syahin) mencetak gol kelas dunia yang hanya kita dapat lihat di level kompetisi teratas..Makassar –

Pelatih PSM Darije Kalezic tidak sungkan memuji gol balasan dari tuan rumah Home United yang dicetak Muhammad Hami Syahin dalam pertandingan pertama Piala AFC di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu malam.

"Pemain Home United (Hami Syahin) mencetak gol kelas dunia yang hanya kita dapat lihat di level kompetisi teratas," kata Darije Kalezic usai pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 bagi kedua tim tersebut.

Ia menjelaskan, gol yang dicetak melalui tendangan dari luar kotak penalti itu bukan hanya mampu menghindarkan Home United dari kekalahan, namun juga karena pemain tuan rumah mampu memanfaatkan kesempatan yang ada.

Terkait hasil yang dicapai timnya, pelatih asal Bosnia itu mengatakan sudah bersyukur.

Namun demikian, kata dia, PSM sebenarnya memiliki peluang untuk dapat memenangkan pertandingan. sayang peluang emas dari Bayu Gatra masih mampu dihadang penjaga gawang Home United Rudy Khairullah.

"Kami punya satu peluang yang harusnya bisa terjadi gol untuk memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, tapi kita tidak lakukan (berhasil dihalau)," ujarnya.

Setelah laga ini, dirinya mengaku akan fokus untuk pertandingan penting selanjutnya."Sebagai pelatih, saya bangga dengan hasil ini.Merebut poin di laga awal merupakan hal positif," ujarnya.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola