Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Persita Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persela Piala Presiden

E5D722F2-FAAD-4136-B31B-57E3D7642F54

Tangerang – Persita Tangerang, Banten menyiapkan strategi khusus menghadapi Persela Lamongan, Jawa Timur kompetisi Piala Presiden 2019, yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin (4/3).

Asisten Pelatih Persita, Wiganda Saputra di Tangerang, Sabtu mengatakan lini belakang tim sudah dianggap tangguh setelah merekrut M. Robi.

"Pemain lini depan juga mampu mendobrak jantung pertahanan dalam simulasi latihan di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang," katanya.

Wiganda mengatakan lini belakang juga diperkuat Habibi yang mengantikan Muhammad Toha sebagai gelandang sehingga pergerakan bola lebih dinamis.

Meski begitu, pihaknya tidak mengetahui secara persis pola permainan Persela, tapi minimal mengetahui dari pertandingan dengan tim lain Liga I.

Sedangkan Persita dan Kalteng Putra adalah tim liga II yang mengikuti Piala Presiden 2019 dari 20 tim yang ikut berlaga.

Baca juga: Pelatih Persita bertanggung jawab soal kekalahan dari Kalteng

Tim yang ikut bertanding adalah Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema FC, Persipura Jayapura, Tira Persikabo, PSIS Semarang, Perseru Serui, Barito Putra, Persela Lamongan, Semen Padang, Kalteng Putra, PSS Sleman.

Bahkan tim lainnya yakni Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Borneo FC, Bali United, PSM Makassar, Madura United, Mitra Kukar dan Persita Tangerang.

Piala Presiden terbagi dalam liga lima grup, dan Persita di grup E bersama PSS Sleman, Arema FC Malang, Persela Lamongan dan Barito Putra.

Namun kompetisi tersebut dengan hadiah utama sebesar Rp3,3 miliar dan juara kedua Rp2,2 milyar.

Wiganda menambahkan pemain berupaya untuk menunjukan kinerja terbaik menghadapi Persela terutama bagi pemain yang telah mengikat kontrak.

Sejumlah pemain baru tim berseragam serga ungu diturunkan di Sleman seperti M. Robi, Jecky Arisandi, Amarzukih, Azka Fauzi, Habibi, Annas Fitriranto dan Syaiful Syamsudin.

Pewarta: Adityawarman(TGR)
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola