Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Pewaris Jersey Madrid Nomor 7 Ronaldo, Siapa Pantas?

Pewaris Jersey Madrid Nomor 7 Ronaldo, Siapa Pantas?

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus tentunya meninggalkan sebuah warisan.

Salah satu warisan yang paling sakral di Real Madrid adalah jersey bernomor punggung 7. pemain-pemain Los Blancos yang pernah menggunakan nomor 7 sebelumnnya adalah pemain bintang dan legendaris. Sebut saja Juantino, Raul Gonzales dan Ronaldo.

Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik yang pernah menggunakan jersey Madrid. Ronaldo pernah mencetak lebih dari 40 gol selama delapan musim secara beruntun.

Bahkan, Ronaldo pernah mencetak 61 gol pada musim 2014/2015. Secara total Ronaldo telah mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan bersama Madrid.

450 gol yang dicetak diantaranya 311 di LaLiga dan 105 di Liga Champions. Kini Presiden Real Madrid, Florentino Perez memiliki pekerjaan rumah untuk menyerah warisan nomor 7 kepada pemain yang tepat.

Berikut 3 pemain yang layak mendapatkan warisan jersey nomor 7 Ronaldo

1. Gareth Bale

Jika Perez gagal mendapatkan pengganti Ronaldo hingga batas akhir bursa transfer, maka Bale adalah salah satu kandidatnya.

Bale sebenarnya tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain karena masalah kebugaran. Namun pemain internasional Wales ini selalu ingin memberikan kesan menarik kepada penggemar dan pelatih jika diturunkan. Masa depannya sempat diragukan, tapi ketika Ronaldo memutuskan pindah maka peluangnya untuk bermain sangat terbuka.

2. Eden Hazard atau Kylian Mbappe

Sudah bukan rahasia lagi dua pemain tersebut menjadi incaran Madrid pada bursa musim panas ini.

Penampilan Hazard (Belgia) dan Mbappe (Prancis) saat di Piala Dunia sangat impresif. Bahkan Mbappe yang usianya baru 19 tahun sukses mengantarkan Prancis jadi Juara Dunia untuk kedua kalinya.

3. Isco

Pemain internasional Spanyol ini biasanya menggunakan jersey nomor 22 di Madrid. Ia sangat senang jika nantinya akan mendapatkan jersey bernomor 7.

Isco adalah gelandang serang yang sangat bertalenta. Meski saat di Madrid ia lebih sering jadi pemain cadangan, namun saat bermain di timnas Spanyol ia berhasil menunjukkan kelasnya.

Baca Juga : ossi Sebut MotoGP 15 Tahun Lalu Lebih Romantis Dibandingkan Sekarang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola