Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Premier

Pogba dan Lukaku Tak Bahagia Ikuti Tur Pramusim Manchester United

FRONTROLL.COM — Dua media internasional berbasis di Inggris, mengabarkan Paul Pogba dan Romelu Lukaku tak bahagia menjalani rangkaian tur pramusim Manchester United ke Australia, Singapura, dan China.

Laporan Mirror dan The Sun, Senin (8/7/2019), tersebut situasi bukan tanpa alasan. Dua media tenar Inggris itu menangkap beberapa ekspresi Pogba dan Lukaku, yang tidak menunjukkan raut gembira seperti rekan satu tim mereka lain jelang keberangkatan ke Australia, tujuan pertama pramusim 2019-2020.

Raut kekecewaan terlihat di wajah dua bintang Setan Merah itu. Dari video yang diunggah The Sun, Lukaku dan Pogba sama sekali tidak tersenyum sejak turun dari bus tim sampai masuk ke terminal bandara.

Penyebab ketidakbahagian itu tampaknya sudah jelas. Baik Pogba atau Lukaku sudah sejak lama ingin hengkang dari Old Trafford.

Pogba bahkan sempat absen dari sesi latihan klub jelang keberangkatan melakoni tur pramusim. Hal itu dianggap sebagai satu di antara penegas, ia tidak ingin lagi menjadi bagian dari skuat Manchester United, seperti yang sudah disampaikannya dalam beberapa kesempatan termasuk melalui sang agen, Mino Raiola.

Di sisi lain, Juventus sudah menawar Pogba senilai 120 juta paun (Rp2,1 triliun). Namun, Ole Gunnar bersikeras mempertahankannya untuk membangun ulang skuat Setan Merah.

Sementara Lukaku hanya akan dilepas jika ada klub yang mau menebusnya dengan jumlah Rp1,4 triliun. Manchester United bahkan menolak tawaran Inter Milan, yang menyertakan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan untuk menekan nilai transfer Lukaku.

Sumber: The Sun, Mirror

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Premier