Connect with us

NBA

Pulih Dari Cedera Lutut, Zach LaVine Siap Tampil Penuh Bersama Bulls

Pulih Dari Cedera Lutut, Zach LaVine Siap Tampil Penuh Bersama Bulls

Zach LaVine muncul ke publik dengan membawa kabar gembira bagi fans timnya, Chicago Bulls. Pemain yang pernah memenangi ajang slam dunk contest ini mengindikasikan bahwa ia sudah pulih seratus persen dari cedera lututnya. Ia pun mengatakan sudah dapat bermain dengan normal lagi di musim depan.

Zach LaVine hanya bermain sebanyak 24 pertandingan bagi Chicago Bulls di musim lalu. Hal tersebut dikarenakan LaVine harus menjalani proses rehabilitasi terlebih dahulu karena mengalami cedera ACL di tahun 2017. Seperti yang diketahui, cedera ACL adalah salah satu cedera yang paling ditakuti oleh atlet basket. Beberapa pemain yang mengalami cedera tersebut juga terkadang mengalami penurunan performa. Menanggapi hal itu, LaVine tidak ingin membuat fans Bulls khawatir.

LaVine mengatakan bahwa kini ia sudah pulih seratus persen. Ia juga tidak merasakan sakit lagi pada lututnya ketika berlari. Untuk itu, LaVine menegaskan bahwa dirinya siap tampil secara normal di musim depan.”Saya sudah mendapatkan kekuatan saya kembali, kecepatan saya juga sudah kembali seperti normal. Ketika anda mengalami cedera ACL, maka anda hanya bisa melakukan angkat beban dan makan makanan yang banyak. Kini saya sudah mengalami kenaikan badan yang cukup signifikan. Hal tersebut memberi keuntungan tersendiri bagi saya karena dengan semakin bertambahnya bobot badan saya, saya dapat melakukan finishing yang lebih baik lagi,” tutur LaVine.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NBA