Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Reaksi Keras ManCity soal Gosip Guardiola ke Juventus

Finroll.com – Manajemen Manchester City memberikan respons keras usai mendengar gosip Pep Guardiola menerima tawaran Juventus. Adalah Alberto Galassi, seorang Anggota Dewan City yang memberikan pernyataan terkait isu tersebut.

Dalam berita sebelumnya, Guardiola disebut sudah menerima tawaran yang disodorkan Juventus. Manajer berusia 48 tahun ini dikabarkan bakal menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang sudah mundur dari Juventus.

Bukan cuma itu, Guardiola juga disebut akan menerima kenaikan gaji hingga mencapai 24 juta Euro, atau setara dengan Rp387,7 miliar per tahunnya. Padahal, di sisi lain, kontrak Guardiola bersama armada The Sky Blues masih tersisa dua tahun lagi.

Mewakili manajemen City, Galassi pun memberikan reaksi keras. Menurutnya, rumor bakal hengkangnya Guardiola ke Juventus tak berdasar dan sangat konyol.

“Dia (Guardiola) ingin tetap bertahan di Manchester City. Selain itu, klub seperti Juventus tidak akan membiarkan berita seperti itu keluar. Man City tidak mungkin tidak mempertimbangkan dan tidak mengetahui jika ditinggalkan,” kata Galassi kepada Sky Sport Italia.

“Gosip ini tidak berdasar. Sulit dipercaya media mengejar rumor semacam ini. Ini sangat konyol. Dia adalah seorang profesional yang hebat dan dia tidak akan percaya kata-katanya tidak didengarkan. Dia tidak ingin pergi. Oleh sebab itu, tidak ada masalah karena memang sebenarnya tidak ada apa-apa” ujarnya.

Bersama City sejak 1 Juli 2016, Guardiola mampu mendaratkan enam gelar ke Etihad Stadium. Dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, serta satu gelar Community Shield, adalah sederet gelar yang dipersembahkan Guardiola buat armada Manchester Biru.
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola