Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Real Madrid incar gelandang buangan PSG Lo Celso

2019-02-21T204641Z_303926299_RC19AA102B70_RTRMADP_3_SOCCER-EUROPA-BET-REN

Jakarta – Sebelum krisis akhir-akhir ini menimpa Real Madrid, seorang petinggi senior di Estadio Santiago Bernabeu telah menghubungi Real Betis guna menanyakan ketersediaan mereka untuk transfer Giovani Lo Celso. Sejak kedatangannya di Real Betis, Giovani Lo Celso tampil sangat mengesankan di La Liga.

Performa gelandang asal Argentina tersebut sangat baik sejak kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) dan bahkan menarik perhatian Real Madrid hingga berusaha mendatangkannya musim panas mendatang.

Bila transfer itu terwujud, maka Betis akan menggunakan opsi pembelian yang telah mereka sepakati bersama Paris Saint-Germain, yang akan melepaskan 80 persen dari hak kepemilikan Lo Celso dengan nilai 25 juta euro (sekitar Rp402 miliar).

PSG masih akan memiliki 20 persen lainnya, tetapi akan menyesal karena membandrol sang pemain dengan harga yang terbilang cukup rendah.

Betis bersedia mendengarkan tawaran Madrid begitu sang gelandang menjadi milik mereka, dan diyakini bahwa mereka akan bersedia melepaskannya untuk 60 juta euro (sekitar Rp965,2 miliar).

Madrid sudah mengawasi Lo Celso dan berharap untuk memboyongnya ke Bernabeu untuk musim depan karena mereka ingin meremajakan kembali skuat mereka.

Namun, Los Blancos bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan jasa pemain tim nasional Argentina itu saat klub Liga Premier Inggris seperti Tottenham dan Manchester City, juga mengincarnya, dikutip dari Marca dan Fox Sport.

Baca juga: Tujuh hari nan kelabu di Santiago Bernabeu

Baca juga: Real Madrid kembali dekati Jose Mourinho

Penerjemah: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola