Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Sarri: Chelsea akan berjuang sampai akhir untuk posisi empat besar

2019-03-06T151923Z_1481300194_RC1581101A50_RTRMADP_3_SOCCER-EUROPA-CHE-DYK-PREVIEW

Jakarta – Chelsea akan berjuang sampai menit terakhir setiap pertandingan demi mengamankan posisi empat besar pada Liga Premier Inggris, kata pelatih Maurizio Sarri.

Chelsea saat ini berada di urutan keenam dengan 56 poin, tertinggal dua poin di belakang Manchester United yang berada di posisi keempat dan satu poin di belakang Arsenal, yang akan saling berhadapan pada Minggu.

"Kami akan berjuang untuk posisi empat besar hingga menit terakhir di laga terakhir. Setiap pertandingan akan penting bagi masa depan kami," kata Sarri kepada wartawan menjelang pertandingan liga pada Minggu melawan Wolverhampton Wanderers.

"Kami memiliki dua peluang besar, pertandingan ini (melawan Wolves), dan ketika kami memainkan pertandingan melawan Brighton," tambahnya yang dilansir Reuters.

Chelsea telah mengalahkan Tottenham Hotspur dan Fulham di liga Inggris, serta Dynamo Kiev di Liga Europa, sejak menelan kekalahan dalam adu penalti dengan Manchester City di final Piala Liga (Carabao).

"Dalam lima pertandingan kami hanya kebobolan satu gol. Sekarang kami meningkatkan konsistensi, kami meningkatkan soliditas pertahanan, tetapi kami harus berhati-hati," lanjut mantan pelatih Napoli asal Italia tersebut.

"Sebelumnya kami memiliki periode bagus yang lama dan tiba-tiba dua pekan penuh bencana."

Baca juga: Sarri: pemain Chelsea sangat sulit dimotivasi

Baca juga: FIFA tolak permintaan Chelsea bekukan larangan transfer setahun

Baca juga: Sarri: terlalu banyak tekanan bisa berbahaya bagi Hudson-Odoi

Penerjemah: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola