Connect with us

Formula 1

Sebastian Vettel Menyebut Musuh Terbesarnya adalah Dirinya Sendiri

Sebastian Vettel Menyebut Musuh Terbesarnya adalah Dirinya Sendiri

Sebastian Vettel telah menyebut dirinya sebagai “musuh terbesar” dalam pertarungan gelarnya dengan Lewis Hamilton.

Jelang GP Singapura akhir pekan ini Vettel memiliki defisit 30 poin ke Hamilton di Kejuaraan Pembalap dengan tantangannya untuk merebut gelar pembalap kelima sekarang di persimpangan penting setelah hasil yang mengecewakan di Monza.

Ferrari masih dianggap memiliki mobil yang lebih cepat daripada Mercedes, dan merupakan favorit untuk akhir pekan ini, dan Vettel yakin mereka masih memiliki “semua peluang” untuk menyelesaikannya tahun ini.

“Ini sangat mudah bagi saya. Saya pikir musuh terbesar adalah saya,” kata Vettel.

“Kami memiliki mobil yang hebat, jika saya memiliki sesuatu untuk dimainkan maka saya pikir kami memiliki semua peluang untuk melakukannya dengan cara kami,”Ujar Vettel.

Tawaran gelarnya yang berusia 31 tahun tahun lalu mulai terurai di Singapura ketika ia bertabrakan dengan rekan setimnya Kimi Raikkonen dan Max Verstappen dari garis dalam lomba, tetapi rekornya di jalur jalan yang intens sebaliknya tidak ada taranya dengan empat kemenangan dan sebagai banyak posisi kutub.

“Aku suka datang ke sini dan suka trek,” kata Vettel. “Ini adalah balapan terberat yang kami alami sepanjang tahun secara fisik dan mental karena berbagai alasan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Formula 1