Connect with us

Premier

Sering Dikritik Media Inggris, Mourinho: Semua Karena Sejarah Man United

Sering Dikritik Media Inggris, Mourinho: Semua Karena Sejarah Man United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan penyebab utama dirinya kerap jadi bulan-bulanan media selama melatih Setan Merah. Mourinho mengklaim hal itu dilakukan oleh media lantaran dirinya terlalu sering menjadi juara.

Bukan rahasia lagi jika semenjak menukangi Manchester United, Mourinho sering menjadi sasaran empuk media yang gemar melontarkan kritikan kepadanya. Kritikan tersebut selalu diterima oleh Mourinho baik setelah MU meraih kemenangan apalagi setelah timnya menelan kekalahan.

Kritikan yang dilontarkan oleh media kepada Mourinho juga cukup beragam. Mulai dari gaya bermainnya yang terlalu pragmatis dan memosankan hingga hubungannya dengan para petinggi klub dan pemainnya sendiri.

Menanggapi kebiasaan media yang kerap mengkritiknya, Mourinho menilai hal itu sengaja dilakukan lantaran dirinya keseringan menjadi juara.

“Mungkin karena sejarah Manchester United dan juga sejarah saya sendiri,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Daily Star.

“Manchester United menang sangat banyak, sangat banyak dan sangat banyak. Sebagai pelatih, saya juga menang sangat banyak, sangat banyak dan sangat banyak. Mungkin karena alasan inilah orang sudah mulai bosan.”

“Tapi setidaknya, kami terus melakukan tugas kami dan maju sedikit demi sedikit karena kami memulai musim ini dengan buruk, kalah di dua pertandingan berturut-turut.”

“Tapi sekarang, kami sudah memiliki poin yang sama dengan Arsenal, kami memiliki poin yang sama dengan Spurs dan kami merangkak keatas sedikit demi sedikit,” tutup Mourinho.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Premier