Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Basket & Atletik

Siakam bawa Raptors hantam Knicks 117-92

Pascal-Siakam

Jakarta – Pascal Siakam mencetak 14 dari total 31 poinnya pada kuarter ketiga ketika tim tamu Toronto Raptors terus memimpin selama pertandingan sampai akhirnya menang 117-92 melawan tim NBA terburuk musim ini, New York Knicks, Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB..

Siakam mencetak paling sedikit 30 poin untuk kelima kalinya dalam karirnya yang semuanya terjadi sejak 1 Januari lalu. Sang forward berhasil pada 11 dari 19 lemparan, selain mengumpulkan lima rebound dan lima assist. Raptors bahkan sempat unggul sampai selisih 31 poin.

Danny Green menyumbangkan 15 poin untuk Raptors yang memiliki efektivitas lemparan 44,9 persen dan berhasil pada 20 lemparan tiga angka.

Fred VanVleet mempersembahkan 12 poin dan delapan assist, sedangkan Norman Powell mencetak 11 poin dan Serge Ibaka dengan 10 poin dan 10 rebound.

Raptors mengistirahatkan Kawhi Leonard untuk kedua kali berturut-turut laga melawan Knicks, tetapi tidak menemukan kesulitan dalam mengalahkan New York untuk keenam kali berturut-turut dan ke-17 kali dalam 20 pertemuan terakhir kedua tim NBA ini.

Knicks menelan kekalahan kelima berturut-turut dan ke-13 dalam 14 pertandingan terakhir sejak menang dua kali berturut-turut melawan over San Antonio Spurs dan Orlando Magic, pada 24-26 Februari.

New York mesti memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhirnya agar bisa menghindarkan diri menyamai catatan terburuk dalam sejarah mereka pada musim 2014-2015.

Rookie Mitchell Robinson memimpin Knicks dengan 19 poin dan 21 rebound, sedangkan Kadeem Allen mempersembahkan 18 poin untuk New York yang punya efektivitas lemparan 36,5 persen, gagal pada 20 dari 26 lemparan tiga angkanya dan melakukan 17 kali turnover.

Lihat juga:Utah Jazz pecundangi L.A. Lakers
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Basket & Atletik