Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Simon ganti Riko Simanjuntak dengan Febri Hariyadi di TC Australia

sp1016

Jakarta – Pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy mengganti pemain Persija Riko Simanjuntak dengan sayap Persib Bandung Febri Hariyadi untuk pemusatan latihan di Perth, Australia pada 7-17 Maret 2019.

Dikutip dari laman Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Senin, keputusan itu diambil untuk mengakomodasi permintaan Persija Jakarta yang tampil di turnamen antarklub Piala AFC 2019.

"Setelah berdiskusi dengan pelatih Persija Ivan Kolev, saya memahami kondisi ini dan sepakat untuk tidak memasukan Riko pada TC di Perth. Saya juga sudah berkomunikasi dengan pelatih Persib Miljan Radovic yang mengizinkan Febri ke timnas," ujar Simon McMenemy.

Meski demikian, Simon tetap mempertahankan dua pemain Persija lain di timnas yaitu kiper Andritany Ardhiyasa dan sayap Novri Setiawan.

Riko Simanjuntak akan mengikuti TC timnas di Bali pada 17-21 Maret 2019.

Sebelumnya, Persija memang meminta keringanan dari PSSI untuk tetap menggunakan pemainnya di Piala AFC 2019 yang jadwalnya berbenturan dengan TC timnas di Australia.

Saat TC di Australia, tepatnya pada Selasa (12/3), Persija akan menghadapi wakil Myanmar Shan United dalam laga keduanya di Grup G yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani laga persahabatan internasional FIFA melawan Myanmar di Myanmar pada tanggal 25 Maret 2019. ***3***

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola