Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Solskjaer Ungkap 4 Kemiripan Marcus Rashford dengan Cristiano Ronaldo

1-32

Finroll.com, Jakarta – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim ada kemiripan antara Marcus Rashford dengan Cristiano Ronaldo. Kemiripan tersebut bisa dilihat di dalam maupun luar lapangan.

Marcus Rashford sempat menuai kritikan karena disebut tak mampu menunjukkan performa terbaiknya di lini depan Manchester United. Rashford dianggap gagal menambal celah yang ditinggal Romelu Lukaku yang memutuskan hijrah Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Namun, performa striker berusia 26 tahun itu belakangan menunjukkan tren positif. Rashford mulai mampu menunjukkan taringnya di lini depan Setan Merah.

Golnya ke gawang Tottenham Hotspur dan Manchester City layak mendapat apresiasi dari pencinta Manchester United di seluruh dunia.

Melansir dari Mirror, Selasa (10/12/2019), saat ini Rashford telah mengoleksi 13 gol di semua kompetisi bersama Manchester United. Performanya juga tak kalah menyakinkan.

Situasi tersebut membuat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer,  membandingkan Marcus Rashford dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurut Solskjaer, beberapa hal dalam diri Marcus Rashford mirip dengan Ronaldo.

Kesamaan Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo

Pemain Manchester United Marcus Rashford (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (7/12/2019). Manchester United menang 2-1. (AP Photo/Rui Vieira)

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, setidaknya ada empat hal yang membuat Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo mirip. Pertama adalah soal keterampilan.

Ronaldo dan Rashford sama-sama berposisi sebagai penyerang. Keduanya juga cukup aktif bermanuver di lini depan.

Selain keterampilan, Rashford dan Ronaldo juga memiliki kesamaan tentang bentuk tubuh dan sikap. Beberapa kesamaan itu membuat Marcus Rashford punya peluang untuk menjadi bintang sepak bola seperti Cristiano Ronaldo.

“Sangat mudah untuk membandingkan mereka berdua. Rashford dan Ronaldo memiliki keterampilan, bentuk tubuh, dan sikap yang hampir serupa,” ujar Ole Gunnar Solsjaer.(bola.com)

Sumber: Mirror

Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola