Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Spalletti sebut main bagus tak cukup, Inter harus cetak gol

0302-inter-spalletti-01

Jakarta – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyebut timnya tak cukup hanya bermain bagus sebagaimana ditunjukkan dalam babak kedua laga pekan ke-26 Liga Italia melawan Cagliari ketika mereka kalah 1-2 di Stadion Sardegna Arena, Sabtu pagi WIB.

Namun, Inter seharusnya bisa memanfaatkan permainan baik tersebut untuk mencetak gol dan meraih tiga poin penuh yang hilang sama sekali saat mereka meninggalkan pertandingan, demikian dikatakan Spalletti dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi Inter.
Baca juga: Tanpa Icardi, Inter terjerembab di markas Cagliari

"Babak pertama sangat buruk, kami lambat baik dalam mengambil keputusan ataupun memindahkan bola," kata Spalletti.

"Di babak kedua ada sedikit respon, kami bermain baik namun itu tidak cukup anda harus mencetak gol. Kami pantas mendapatkan hasil lebih, tapi harus klinis ketika memperoleh peluang," ujar dia menambahkan.

Spalletti lantas menyebut ia berusaha menyiasati situasi yang ada dengan memasukkan Andrea Ranocchia, bek yang punya karakter kerap membantu serangan dalam situasi bola mati.

"Itu yang biasanya kami lakukan, namun kami tak bisa memanfaatkan situasi yang ada," pungkasnya.

Akibat kekalahan itu, Inter yang kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 47 poin terancam tergusur oleh rival sekotanya AC Milan (45) yang baru bermain melawan Sassuolo pada Minggu (3/3) dini hari WIB.
Baca juga: Inter akan segera tawarkan kontrak baru untuk Icardi

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola