Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

NBA

Stphen Curry Berambisi Pertahankan Gelar Juara NBA Setiap Tahunnya

Stphen Curry Berambisi Pertahankan Gelar Juara NBA Setiap Tahunnya

Dalam dua tahun terakhir, keperkasaan Golden State Warriors memang tidak terbendung. Tim yang bermarkas di Oracle Arena tersebut berhasil memenangi gelar juara NBA dengan cukup mudah.

Meski hal tersebut tergolong impresif, nampaknya SCurry selaku salah satu pemain kunci Warriors masih belum puas akan pencapaian timnya.

Curry memiliki harapan besar agar Warriors dapat menjaga kekuatan terbaiknya dari tahun ke tahun. Dengan hal tersebut, Warriors akan dengan mudah kembali meraih gelar juara. “Tentu saja saya masih ingin meraih lebih. Kami semua ingin meraih tujuan yang paling besar dalam dunia basket yakni memenangkan gelar dari tahun ke tahunnya,” ucap Curry saat diwawancara.

Curry juga menegaskan bahwa dirinya berharap bukan tanpa perwujudan sama sekali. Pemain yang mengenakan nomor punggung 30 tersebut mengaku selalu berlatih keras setiap harinya agar dapat bermain semakin solid lagi. “Tujuan tersebut yang membuat saya selalu berlatih setiap harinya tanpa mengenal lelah. Ketika anda rajin berlatih dan memasang pikiran positif ke dalam benak anda, maka tujuan menjadi yang terbaik dapat dicapai dengan relatif mudah,” pungkasnya.

Melihat perpindahan pemain di bursa pasar bebas tahun ini, Warriors memang masih difavoritkan untuk menjadi juara. Beberapa tim yang mungkin akan menjadi tantangan terberat mereka musim depan adalah Houston Rockets dan Los Angeles Lakers. Rockets semakin kuat pasca mendapatkan Carmelo Anthony dan Lakers juga diprediksi akan bersinar di bawah arahan LeBron James.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in NBA