Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Target promosi menjauh, West Brom pecat Darren Moore sebagai pelatih

broom-wich

Jakarta – West Brom memecat pelatih mereka Darren Moore setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim papan bawah Ipswich dalam pertandingan kompetisi Championship Inggris, Sabtu.

Pelatih berusia 44 tahun itu ditunjuk pada April 2018 setelah menampilkan kinerja mengesankan pascapemecatan Alan Pardew, tak lama sebelum klub tersebut terdegradasi dari Liga Premier.

Moore meninggalkan tim posisi keempat Championship, sembilan poin dari posisi promosi otomatis dengan dua kekalahan dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kalah 4-0 dari tim urutan kedua Leeds.

West Brom mengatakan: "Klub mengambil keputusan setelah memetik hasil mengecewakan yang membuat Albion kalah dalam tantangan untuk promosi otomatis dari Championship.

"Albion baru menang empat dari 12 pertandingan liga terakhir mereka dan menderita kekalahan dari sesama rival promosi."

Asisten Graeme Jones dan Wayne Jacobs juga telah dibebaskan dari tugas mereka.

Kepala eksekutif Mark Jenkins mengatakan bahwa keputusan itu sangat sulit bagi klub yang akan selalu menghormati Darren.

"Dia mengambil alih pada saat yang sangat sulit musim lalu dan menyatukan kembali klub, kontribusi yang tidak akan pernah dilupakan."

"Tapi kami juga telah menjelaskan sejak awal bahwa segala sesuatu di musim ini diarahkan untuk secepat mungkin kembali ke Liga Premier. Dan sayangnya, Darren belum mampu memberikan konsistensi performa dan hasil untuk meyakinkan dewan direksi bahwa tujuan ini akan tercapai."

"Setelah berdiskusi dengan pemilik kami, keputusan sulit untuk membuat perubahan diambil. Dedikasi Darren selama 12 bulan terakhir tidak diremehkan dan akan selalu ada sambutan untuknya di The Hawthorns."

Baca juga: Leicester merekrut bek Evans dari West Brom

Baca juga: Moore ditunjuk jadi manajer West Brom
 

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola